[ASK] play music,suara jadi patah-patah

selamat datengteman-teman ,saya habis ganti rig.. spek : Asrock Z68 Extreme 3 Gen 3 Intel Core i3 2100 Corsair Dominator 1600 2x2GB Hdd Hitachi 1TB 7200rpm 2biji IDE Mode Win 7 Ultimate SP1 64 Bit disini yang yang saya tanyakan,ketika saya mendengarkan musik,dan sekaligus membuka browser,ataupun melakukan kegiatan lain di PC,lagu serasa patah-patah... yang fencing parah ketika feeding dengan membuka banyak tab... saya kira utility onboard SC yang error,kemudian saya update,tetap seperti itu.. kemudian saya pake aplikasi JetAudio (sebelumnya foobar),tetap seperti itu.. kemudian saya pake Onkyo SE 200 dan X-fi Extreme Gamer,tetap patah2 lagunya... kira2 teman2 tau gak penyebab lagu yang saya dengarkan patah2 ? mohon petunjuknya..terima kasih
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment