ASK laptop HP Compaq Presario CQ50-112EO sula mati sendiri

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mw tanya gan ane punya laptop HP Compaq Presario CQ50 - 112EO Spec : 2 rate AMD Turion X2 Dual-Core Mobile Processor RM-70 Ram 3 giga HDD 320 Giga awalnya pake OS bawaanya VISTA tapi sekarang cardinal ganti pake Win 7 Professional..... Nah masalahnya dia suka Shutdown sendiri atau mati sendiri dalam jangka waktu tertentu (gak setiap saat)..apakah ada masalah di OS nya (saya pake get 7 favoring ORI) ataw kata temen saya BIOS nya harus d update....emang ketika saya cek BIOS nya masih code tipe lama (tahun 2008 yang terbaru 2009)...tapi karena saya takut pernah kejadian di laptop toshiba satelite saya update BIOS jadi gak nyala aja...makanya saya mw tanya2 agan2 yang proficient dlo neh apakah ada solusinya ? terima kasih agan semuaSoftware Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment